Sunday 21 June 2020

View Nama Bayi Perempuan Dalam Alquran Images

View Nama Bayi Perempuan Dalam Alquran Images. Nama khalisa membawa erti suci, murni dan mulia. Bagi ayah/bunda yang beragama islam, kumpulan nama bayi perempuan dalam alquran ini sangat rekomendasi banget untuk penamaan bayi anda.

Nama Bayi Perempuan Indah Yang Diambil Dari Al Qur An Beserta Artinya Kaskus
Nama Bayi Perempuan Indah Yang Diambil Dari Al Qur An Beserta Artinya Kaskus from img.youtube.com
Ditambah lagi bila nama bayinya terinspirasi dari hadits. Pada episode kali ini, saya akan memaparkan 5 inspirasi nama bayi perempuan modern yang diambil dalam alquran. Kumpulan nama bayi perempuan, nama bayi islam modern, nama bayi arab, bayi perempuan yunani, sansekerta, jawa, kristen, alquran, bayi cantik.

Carinamabayi.com mempunyai 46212 data nama bayi perempuan berserta artinya yang mungkin cocok untuk calon buah hati anda.

Yuk, silahkan saja disimak nama bayi perempuan islami dan artinya berikut ini. Nama salah satu surah dalam alquran, menggambarkan wanita yang berserah diri kepada allah dan menjadi wanita mulia. Dengan nama ini, mengandung harapan, kelak anak agar memudahkan kamu dalam memilih nama bayi perempuan yang sesuai. Rabiah berasal dari salah satu ayat alquran yang berarti taman atau musim semi dalam bahasa arab.


No comments:

Post a Comment